oleh

Peduli Tempat Ibadah, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Dana Pembangunan Masjid Rafif Atta’Awun di Kec Sinjai Utara

Sinjai, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si didampingi beberapa perwira polres sinjai melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan dana pembangunan Masjid Rafif Atta’awun Bumi Lappa Mas 3, jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Lappa, kecamatan sinjai Utara, Kabupaten sinjai. Kamis siang (23/4/2020).

Kapolres Sinjai serahkan bantuan dana pembangunan masjid dan diterima oleh sekertaris Masjid Rafif Atta’awun Nasrullah, dengan harapan sedikit membantu pembangunan masjid mudah – mudahan cepat selesai.

Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kami kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat ibadah.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah setiap hari berupa dana pembanguan masjid semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai “ujarnya.

Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di kab sinjai. Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” tuturnya.

Sementara itu, bantuan dana yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh Sekertaris Masjid Rafif Atta’awun Nasrullah, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Rafif Atta’awun beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru