oleh

Patroli Gabungan Kembali di Gelar Jajaran Polres Indramayu, Pelaksanaan KRYD Dalam Rangka Ops Aman Nusa II Penanganan Penyebaran COVID-19

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam giat patroli polres indramayu antisipasi C3, Razia pekat, Sajam, Handak, Narkoba, pelanggaran Lalu Lintas dan pelanggaran hukum lainnya. Rabu, (22/04/2020).

Giat KRYD dilaksanakan di wilayah hukum Polres Indramayu dan Polsek jajaran Polres Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., S.I.K., M.Si., didampingi Kabag Ops, Pamen Anjak, para Kasat Polres Indramayu, para Perwira Staf Polres Indramayu, para Kapolsek dan Polsek jajaran sejumlah 203 Personil.

Usai apel, personil langsung melakukan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu personil melakukan penyuluhan bahayanya wabah Covid-19.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menuturkan, Dalam giat patroli tersebut personil menghimbau kepada masyarakat dan menjelaskan tentang bahayanya virus Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, dan menjelaskan tentang antisipasi penangkalan virus tersebut.

“Personil juga menjelaskan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri kepada warga yang masih melakukan aktivitas diluar rumah. Selain itu personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker.” Imbuhnya

Selain itu, tim gabungan mendapati barang bukti miras sebanyak 8 (Delapan) botol dari salah satu warung, dan selanjutnya barang bukti miras itu disita dan diangkut ke Mapolres Indramayu.

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu,” tambah IPDA Sukenda

Kapolres menegaskan, bahwa personil Polres Indramayu dan Polsek jajaran akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19. Pungkas IPDA Sukenda

Usai mendapat Imbauan, masyarakatan memahami tentang apa yang disampaikan oleh petugas mengenai Maklumat Kapolri untuk pencegahan penyebaran Virus (Covid-19). Selanjutnya masyarakat membubarkan diri dengan tertib dan aman. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru