oleh

Jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Rutin Apel Pagi Dalam Bentuk Apel Fungsi dan dilanjutkan Kamis Shadaqoh

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam kamis shodakoh jajaran polres indramayu terus lakukan giat setiap hari kamis sedikit untuk membantu masyarakat indramayu yang kena dampak Covid-19 dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 08.00 S/d. 08.25 Wib, bertempat di lapangan apel Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu para Kabag, Kasat, Kasie menyampaikan arahan dari pimpinan/ Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., S.I.K., M.Si, dan menyampaikan anev kinerja yang telah dilaksanakan dalam 1 (Satu) minggu belakang serta pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh masing-masing Bag, Sat dan Sie.

Selesai melaksankan kegiatan apel fungsi selesai dilanjutkan dengan Kamis Shodaqoh.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan Kegiatan apel fungsi bertujuan agar para anggota dapat menerima arahan langsung dari penanggung jawab fungsi masing-masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sebagai Evaluasi pimpinan dan rekan kerja agar berjalan sesuai poksinya baik pelaksanaan tugas yang perlu di perbaiki maupun yang di tingkatkan serta menyampaikan rencana tugas-tugas fungsi kedepan.

Sambungnya, Kegiatan lain yang dilaksanakan dilanjutkan dengan Kamis Shodaqoh. setiap anggota Polri menyisihkan sebagian uangnya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggalang dana bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Sejatinya, polisi hadir bukan hanya sebagai penegak hukum. Kami mencoba melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi,” Pungkas IPDA Sukenda

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna dan kegiatan senam pagi. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru