oleh

Camat Kemranjen Lantik BPD Petarangan Banyumas Masa Bhakti 2020-2026

Banyumas, Kicaunews.com – Dalam acara pengambilan Sumpah dan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Petarangan Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas sesuai dengan SOP dengan menjaga jarak serta seluruh yang menghadiri menggunakan Masker.

Acara pengambilan Sumpah dan pelantikan oleh Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP.MHum atas nama Bupati Banyumas Ir Achmad Hussen juga di hadiri Kapolsek Kemranjen AKP Supardi SH, Serma Budiono mewakili Danramil Kemranjen, Kepala Desa Petarangan Zainul Musofa, Ketua BPD Paripurna Toufiqurokhman, Seluruh anggota BPD Terlantik, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RW, Ketua RT, dan Karang Taruna. Kamis (23/04/2020)

Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP .MHum atas nama Bupati Banyumas Ir Achmad Hussen mengangkat Sumpah dan melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Petarangan masa Bhakti 2020-2026 di Pendopo Balai Desa Petarangan.

Nama BPD terlantik masa Bhakti 2020 – 2026 adalah Syarifudin, Anggun Megawat , Kandar, Muhaji, Khoirudin, Rohmat, Muslihah, MH, Usman Riadi, dan Sartun

Dilanjutkan penandatanganan berita Acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan BPD masa Bhakti 2020 – 2026 Oleh Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP.MHum Mewakili Bupati Banyumas di lanjutkan perwakilan dari BPD terlantik Syarifuddin, penandatangan Saksi adalah Kasi Pemerintah Kecamatan Kemranjen Sugeng Trijanto S.Sos dan Sekertaris Desa Petarangan Datam.

Dalam Sambutan Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP.MHum memberikan himbauan agar masyarakat Desa Petarangan mematuhi anjuran Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 yang saat ini sedang melanda.

Kapolsek Kemranjen AKP Supardi SH dalam isi sambutanya juga memperkenalkan diri bahwa mulai bertugas di Polsek Kemranjen mulai tanggal 6 April 2020, berharap warga masyarakat Desa Petarangan dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 selalu mematuhi anjuran pemerintah. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru