oleh

Becce Warga Dusun Caboro Butuh Perhatian Dari Pemkab Sinjai

SINJAI, Kicaunews.com – Becce berusia 50 tahun yang hidup sebatangkara adalah warga Dusun Caboro, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai butuh perhatian dari pemerintah.

Becce (50) wanita yang cukup layak mendapatkan bantuan sosial dari Program Keluarga Harapan yang memang menjadi konsen pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka mengentaskan warga dari kemiskinan.

Dia hanya mengandalkan pemberian dari tetangganya saja, karena dia tidak memiliki suami dan hidup sembatangkara digubuk Dusun Caboro,Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Ia mengatakan, Saya tidak pernah mendapat bantuan PKH, Saya berharap sama pemerintah agar kami diberi bantuan untuk makan sehari – hari Pak, Ungkap Bacce Saat dikonfirmasi oleh Rasyid Wartawan Online (kicaunews.com). Kamis 23 April 2020.

Sartono Kepala Desa Palae. mengatakan, Kami juga heran pendata koornaditor dari Kecamatan, setau saya Becce pernah mendapatkan bantua berupa beras rasking, kenapa tidak terdaftar sebagai penerima PKH.

“Insyaallah Becce (50) dalam waktu dekat saya perintahkan kepala dusun Caboro untuk memasukkan dipenerima bantuan lansung tunai (BLT),”Kata kades. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru