oleh

PWOI dan GNPK Kabupaten Pati Gelar Bakti Sosial

Pati, Kicaunews.com – Para Penggiat Perkumpulan Wartawan Online (PWO) dan Para Aktivis Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Kabupaten Pati Jawa Tengah menggelar Aksi Kemanusiaan Melawan Covid 19 di seputaran Kota Pati. Rabu (22/4). Mereka melakukan Aksinya dengan 3 (Tiga) sasaran, diantaranya terminal, Pasar dan tempat ramai di Kota Pati.

Menurut Wakil Ketua PWO Jateng, N. Aji gunawan sebagai Motor penggerak kegiatan ini selalu memberikan dorongan semangat kepada pengurus PWOI Kabupaten pati yang merespon langsung dan peduli terhadap masyarakat dari terdampak corona, meski kepedulian cegah dan jaga diri menghindari wabah virus corona hanya sebatas pembagian masker.

“Kegiatan ini hanya bentuk peduli kepada sesama meski hanya pembagian masker . Hal ini bukan semata mata masker sebagai bentuk yang sepele namun manfaat kegunaan masker sangat vital sekali untuk mencegah corona,karena dari anjuran pemerintah sendiri semua masyarakat di Indonesia wajib memakai masker.”ujar Pria berkumis tebal yang juga Ketua GNPK Pati ini.

Sementara itu Sekretaris perkumpulan wartawan online (PWO) Kabupaten Pati, Totok Mujiarto mengungkapkan terima kasih atas kegiatan ini yang didukung semua pihak. Dan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dengan pembagian masker secara gratis.

“Iya kami bagikan 1.500 masker secara gratis yang di bagikan di 3 tempat yaitu pasar puri baru,terminal pati, serta pasar sleko pati,semoga saja pembagian masker ini menjadi bermafaat untuk kita semua.”ujar Pria berambut kriting asli kelahiran tlogo wungu Pati ini

Selanjutnya salah seorang Sopir Angkot Penerima Bantuan Masker, Sumaryoto mengungkapkan rasa terimakasih atas pembagian Masker ini ,” Yang penting bermanfaat bagi kita semua.”ungkapnya.

Diketahui Gelaran Aksi bagi-bagi Masker yang merupakan Kerja bareng antara Pengurus PWO dan GNPK Pati pengumpulan dananya secara swadaya juga ada donatur lainnya yang turut peduli atas kegiatan ini. Dan aksi sosial ini juga disambut baik aparat setempat dari Kodim Pati yang juga ikut mengawal aksi ini. Ada 1500 (Seribu lima ratus) Maskes yang dibagikan kepada Para Sopir Angkot, Para Pedagang, Tukang becak dan Masyarakat yang berada di Seputaran Pasar Sleko, Pasar Puri Baru dan Terminal Pati. (TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru