oleh

Polsek Cantigi dan Koramil Sindang Lakukan Bakti Sosial Membagikan Sembako dan Masker

Indramayu, Kicaunews.com – Anggota Polsek Cantigi Polres Indramayu Beserta Koramil Sindang Kodim Indramayu,Bakti Sosial membagikan sembako dan Alat pelindung diri Masker kepada warga kurang mampu yatim piatu dan Jompo di Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu. Selasa (21/4/2020).

Kepedulian TNI – Polri terhadap Masyarakat ditengah Wabah Corona Covid 19 dilakukan disejumlah wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Indramayu.

Adanya pembagian paket sembako ini disambut antusias oleh masyarakat Panyingkiran Kidul,Salah satu warga yakni Masnuri (40) yang menderita tidak bisa melihat (buta) mengaku tak menyangka ada bagi-bagi sembako gratis dari aparat keamanan.

“Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami yang masuk kategori masyarakat kurang mampu,dan tidak bisa melihat” ungkapnya.

Sementara Sutini (80) Warga Desa Panyingkiran Lor merasa sangat berterima kasih Kepada Bapak TNI dan Bapak Polisi,dirinya mengaku kaget mendapat bantuan tersebut.

“Terimakasih Bapak Polisi dan Bapak Tentara yang sudah memberi bantuan,mudah mudahan diberi kesehatan dan panjang umur” Ucap Satini.

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto SH.,mengatakan dibalik musibah pendemi yang menimpa masyarakat mudah mudahan apa yang dilakukan Kepolisian yang bersinergi dengan TNI bisa meringankan beban Masyarakat ditengah Pandemi.

“Kita bersinergi dengan TNI melakukan Baksos untuk masyarakat mudah mudahan bisa meringankan beban masyarakat ditengah wabah covid 19 ” Papar Heriyanto

Dirinya menambahkan meminta masyarakat Cantigi untuk tetap mengikuti anjuran oemerintah dan maklumat yang di keluarkan Kapolri.

“Stay At Home,Psychial Distancing gunakan Masker berolahraga dan jaga jarak interaksi, jangan kumpul ramai dulu,makan makanan yang sehat dan selalu berdoa semoga kondiai ini cepat berakhir” Tutup Kapolsek .(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru