oleh

Perangi Virus Corona Komunitas RAPI Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Indramayu, Kicaunews.com – Pada sore yang cukup di salah satu pemberhentian di Jalan cikedung terisi terpantau tidak cukup banyak kendaraan yang melintas meskipun juga tidak terlalu sepi juga. Sesekali beberapa truk dengan muatan besar melintas berbarengan dengan mobil dan sepeda motor.

Di antara semua pengendara yang lewat, masih tetap ada beberapa orang yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk memakai masker saat keluar rumah. Kendati begitu, tidak sedikit pula masker yang terlihat sudah menempel di wajah para pengguna jalan sore itu, Rabu (22/4/2020).

(RAPI) Lokal 03. wilayah tengah Ketua. (Jz 10 IM) Mas Tumi, harapannya masyarakat harus memakai masker untuk memutus mata rantai virus covid 19.

“Dan semoga lokal-lokal yang lain mengikuti medukung program pemerintah.Punkasnya . Hal senada Kordinator penyelengara. Uj/ jawir. Meng himbau kepenggna jalan untuk memakai masker,”Ujar jawir.

Sementara Kapolsek cikedung IPDA IAN HERNAWAN.SH. MAP, menjadi momentum untuk komunitas lain atau masyarakat secara umum singga menjadi sadar, untuk menjaga diri drngan cara memakai masker dan membiasakan diri dengan mencuci tangan,dalam hal ini menjagga kebersihan dengan harapan bisa memutus mata rantai Covid -19. Singkat kapolsek cikedung.

Hal senada Danramil cikedung 0616 mengatakan dengan adanya pembagian masker semoga bermanfaat untuk semua masyarakat.

JZ 10 UJE. Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) lokal tengah mengadakan bakti sosial dengan bagi-bagi masker gratis di jalan cikedung dan terisi Guna memutus mata Rantai Virus Corona (Covid -19). Tim penggerak keluarga (RAPI) Radio Antar Penduduk Indonesia lokal 03 wilayah tengah di Desa Mundak Jaya Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu telah Membagikan ratusan masker di pengguna jalan.

“Masyarakat pengguna jalan Agung merasa senang ada orang dermawan membagikan masker gratis dan perduli pada masyarakat penggunaan jalan yang tiadak pakai masker disuru memakai masker untuk mencegah Virus Corona,”Ujar Agung.(Bud)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru