oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, Kohan Bang Japar Kebon Bawang Kawal Pendistribusian Sembako

Jakarta, Kicaunews.com – Penyebaran Covid-19 di Jakarta sudah mencapai angka 3.399 orang di nyatakan positif berbagai upaya di lakukan pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta salah satu yang di lakukan Pemprov DKI Jakarta yaitu Penerapan PSBB (Pembatasan sosial berskala besar) sehingga penyebaran virus Corona Covid-19 bisa di tekan dan terus meningkatkan angka kesembuhan.

Kesiap Siagaan petugas kesehatan dan fasilitas kesehatan pun disiapkan dengan baik oleh Pemprov DKI baik layanan AGD (Ambulan Gawat Darurat) dan fasilitas isolasi pasien yang terjangkit virus Corona, selain itu tenaga kesehatan pun di berikan fasilitas terbaik karna menjadi garda terakhir yang menangani pasien pasien yang terdampak Covid-19.

Selain itu Pemprov DKI Juga membagikan bantuan sosial berupa sembako yang di distribusikan melalui RT RW di seluruh kelurahan yang ada di Jakarta, seperti yang di laksanakan di wilayah kelurahan kebon bawang tg.priuk Jakarta Utara, pembagian sembako langsung distribusikan dengan mengedepankan sosial distancing, langsung menghampiri warga yang terdampak karna Covid-19.

Komando kelurahan bang Japar kebon bawang mengawal pendistribusian yang di berikan untuk masyarakat, pada hari selasa 21-04-2020 kemarin, telah di terima sembako bantuan dari Pemprov DKI Jakarta.yang di distribusikan langsung oleh pihak PD Pasar Jaya ke RW RW salah satu nya di RW 10 Kelurahan Kebon bawang kecamatan Tg. Priuk Jakarta Utara.

“Kami dari bang Japar Kelurahan Kebon bawang akan membantu dan mengawal pendistribusian bantuan dari Pemprov DKI Dalam rangka PSBB, Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Sudin sos Jakarta Utara, sekel kebon bawang Bpk. SuryaAtmaja. SH, ketua RW.010 Bpk.Tri Hariviantoyo, SE, LMK RW.010 Bang Jhon Es Yanuar, sek RW.010 Bpk. A.Maulana,”kata Danhan Bjp Kebon bawang Bang Hernes, Rabu (22/04/2020)

Baca juga :  Ditengah Pandemi Covid 19, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir Peduli Terhadap Anggotanya Dengan Membagikan Sembako

Ketua Rw mengucapkan terima kasih kepada Ormas Bang Japar yang telah membantu memonitoring pendistribusian sembako yang Alhamdulillah berjalan lancar. LMK RW.010 juga menyampaikan agar Ormas Bang Japar terus bersinergi dengan wilayah dengan harapan dapat membantu warga masyarakat DKI JAKARTA, sesuai dengan visi misi bang Japar yang di komandoi oleh H.Fahira Idris SE,MH (Anggota DPD RI). (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru