oleh

Brimob Polda Jabar Peduli Sesama Bhakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

CIREBON,KICAUNEWS.COM – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Giat membagikan sembako, peduli sesama dalam marak nya penyebaran covid 19.

Perlu kita ketahui bahwa dengan diberlakukannya pembatasan sosial akibat dari penyebaran virus covid19,berdampak juga pada perputaran perekonomi negara, Hal ini juga berdampak pada semakin beratnya perekonomian yang dijalankan oleh masyarakat kalangan bawah atau kalangan tidak mampu yang hidupnya masih bergantung pada uluran tangan Orang lain.

Satuan Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Iptu Diding Sunandi tergerak untuk saling berbagi membantu meringankan beban hidup Warga masyarakat kalangan tidak mampu di Desa Kalikoa Kec.Kedawung dengan membagi – bagikan sembako yang diharapkan sedikit membantu meringankan beban hidup mereka.

Semoga dengan sedikit berbagi sembako benar – benar dapat bermanfaat untuk meringankan beratnya beban hidup yang dialami oleh masyarakat yang taraf perekonomian nya tidak mampu,hal ini juga semoga terus berjalan guna memberikan keringanan kepada masyarakat di dalam wabah corona. dimana kegiatan ini pernah di sampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Asep Saepudin, S.Ik. Melalui Danki 1 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi. (Le)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru