oleh

Tiga Pilar Kecamatan Balongan Bersama Kapolsek Balongan Bagikan 120 Nasi Bok dan Sembako

Indramayu, Kicaunews.com – Jajaran Polsek, Koramil dan Kecamat Balongan Bakti Soal bagikan 150 dan 120 nasi Kotak Membantu masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari Covid 19. Selasa, Desa Sukareja kecamatan Balongan (21/04/2020).

Ditengah pendemi Covid 19 kegiatan Bakti sosial tersebut, bertujuan meringankan beban masyarakat kecil dan kurang mampu menjadi sasaran utama nya.

Pada kesempatan itu, selain membagikan sembako pihaknya juga membagikan 120 Nasi Kotak kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek AKP H.Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Di 10 Desa Se-kecamatan Balongan merupakan bentuk kepedulian Polsek Balongan Kepada masyarakat binaannya.

“Adapun sasaran pemberian sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan (orang yang tidak mampu), berbagi sembako dan Nasi Kotak juga bentuk kepedulian polsek Balongan kepada masyarakat” tuturnya

Lebih lanjut, pemberian sembako yang dilakukan dengan harapan bisa mengurangi beban masyarakat dari dampak Covid-19

“Kami berharap agar sembako yang dibagikan ini, dapat mengurangi beban warga, karena dianjurkan tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19,” Tutupnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru