oleh

Sinergitas Polsek Kramat Jati Dengan Tribratanews Sambut Hari Kartini

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2020 yang jatuh di hari, Selasa (21/4/2020) bersama Polwan Polsek Kramat Jati bersama Tribratanews, Komunitas Perempuan Indonesia Maju dan Galang Kemajuan Ladies berbagi ratusan masker dan hand sanitazer kepada pengguna jalan di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC) sampai jalan HEK Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bertepatan dengan Hari Kartini ini, bebarengan pula perayaan Ultah ke 34 tahun Wartawati Tribratanews dan Pemred Opsinews, RAjT Kartika Oman Putriwijaya, yang ikut hadir berbagi ratusan hand sanitazer dan masker kepada supir-supir ojol di jalan.

“Menghimbau supaya tertib berlaku lintas dan ikut peduli memutus mata rantai penularan Virus Corona,” ucap Kartika disela – sela aksi sosial.

Sementara Waka Polsek Kramat Jati, AKP Dhini mengucapkan selamat hari Kartini kepada perempuan Indonesia. ” Semoga Indonesia makin sukses dijauhi dari berbagai penyakit-penyakit yang berbahaya agar sehat serta semangat,” terangnya.

AKP Dhini pun mengucapkan selamat Hari Kartini tahun 2020, harapannya, kepada kaum Indonesia dalam menghadapi kondisi seperti sekarang ini di setiap  kegiatan – kegiatan untuk bergandengan tangan,” jelasnya di Kantor Polsek Kramat Jati yang beralamat di Jalan Bulak Rantai, Kramat Jati.

Ucapan tambahan dari Kapolsek Kramatjati Kompol Budi juga ditujukan kepada Pemred Opsinews, Kartika yang sedang berultah. ” Ucapan terimakasih kami kepada Tribratanews dan Wartawati Kartika yang sedang berultah ke 34 tahun ikut membagikan Sanitazer dan masker kepada para pengemudi angkutan umum guna memutus mata rantai penyebaran covid19 semoga gerakan mulia ini diikuti komponen masyarakat lainnya, Jaya selalu Tribratanews dan Opsinews,” ucap Kapolsek Kompol Budi.

Pelaksanaannya pembagian masker dari pukul 09:00 Wib sampai 10.30/wib dengan jumlah masker yang dibagi-bagikan sebanyak 100 lusin mendapat respon antusias dari masyarakat. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru