oleh

Pantau Posko Relawan Covid-19 Saotanre, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Beri Semangat

Sinjai, Kicaunews.com – Setelah mengikuti rapat perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Saotanre dengan pemerintah Desa Saotanre, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos juga menyempatkan diri memantau Posko Relawan Covid-19 Desa Saotanre, Selasa (21/04/2020).

Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos dalam kunjungannya di dampingi Kepala Desa Saotanre Andi Sulaeman dan Babinsa Sertu Tahmil di Posko covid 19 bertemu langsung dengan petugas posko ibu Andi Mahfira sambil memberi semangat dalam melaksanakan tugas mulia ini dan tetap jaga kesehatan, ucapnya.

“saya harap ke bapak Kepala Desa Saotanre agar memperhatikan stamina petugas posko ini mulai dari konsumsinya hingga vitamin karena mereka dalam melaksanakan tugas mulai pagi hingga malam hari secara bergantian tiap regu jaga” ujar Akp Sunyoto, S.Sos.

Untuk petugas posko dalam melaksanakan tugas agar tetap menjalankan tugas sesuai SOP tugas posko dengan cara humanis dalam menyapa dan memeriksa warga yang melintas serta jangan lupa untuk jaga keselamatan dalam melaksanakan tugas, pungkas Kapolsek.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru