oleh

M Nur Wakil 1 DPRD Kabupaten Bekasi : Musibah Covid 19, Pemda Tidak Perlu Takut Ambil Kebijakan

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Mengenai bantuan sosial saat musibah pandemi Covid 19 di wilayah kabupaten Bekasi, awak media mengunjungi wakil 1 DPRD kabupaten Bekasi di kediamannya. Dalam kunjungan tersebut tidak lain meminta tanggapan tentang aspirasi masyarakat yang terkena dampak musibah pandemi Covid19 ini.

M. Nuh Wakil 1 DPRD kabupaten Bekasi, menurutnya, bahwa seharusnya pemerintah kabupaten Bekasi tidak usah takut salah dalam mengambil kebijakan atau keputusan disaat situasi kejadian luar biasa (KLB)  ini, jangan sampai Situasi yang luar biasa tapi penanganan nya biasa saja.

“Harusnya Pemerintah di kabupaten Bekasi tidak usah takut salah dalam mengambil kebijakan atau putusan mengenai penanganan pandemi Covid19 ini, sudah jelas ini kejadian luar biasa (KLB), harusnya bila ada yang tidak setuju dalam kebijakan atau keputusan tersebut, coba di Surati tindak tegas melalui inspektorat ditanyakan apa alasannya, soalnya ini berkaitan kehidupan masyarakat yang mengalami kesulitan dampak dari pandemi Covid19,” tandas M.Nuh Wakil 1 DPRD Kabupaten Bekasi. Selasa (21/04/2020)

Lanjutnya, belum saatnya bicara harus tepat sasaran soalnya belum ada yang dicairkan, dan kalau yang di kwatirkan adanya timpang tindih dalam bantuan, kan ada RT/RW yang sudah ditugaskan mendata warganya. Singkatnya (Faizal/Tim).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru