oleh

Kapolsek Sliyeg Gandeng Tiga Pilar Bagikan 50 Bungkus Sembako di Lima Desa

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Sliyeg, AKP Elfian Ali,bersama 3 pilar Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu,menggelar Baksos (Bakti Sosial) dengan membagikan sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat di pandemi Covid 19, Dalam kegiatannya Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg ini juga di bantu oleh sejumlah Personil Babinsa Koramil 1607 Sliyeg, Anggota Polsek Sliyeg,serta relawan lainnya. Selasa (21/4/2020)

Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan kerjasama yang dilakukan Forkofimcam atas dasar niatan baik dan sumbang saran dari rekan-rekan kerja Polsek Sliyeg untuk peduli terhadap masyarakat guna meringankan beban dampak covid 19 yang melanda dunia.

“Mari kita bersama untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah. Semoga bantuan ini bermanfaat kepada bapak/ibu masyarakat yang menerimanya,” Tutur Kapolsek.

Ditempat yang sama Camat Sliyeg H.Wasga cipto wibowo, meminta untuk bersama-sama melawan Covid 19 dengan cara mematuhi imbauan pemerintah, karena bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian Forkopimcam kepada Warga Terdampak covid-19,tuturnya Sementara Danramil 1607 Sliyeg, Kapten Inf. Sugianto menyampaikan bahwa, pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Kami selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, semoga dengan adanya kegiatan pembagian Sembako gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Danramil. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru