oleh

Sosialisasi Kapolsek Sinjai Borong Perilaku Hidup Bersih dan Penggunaan Masker di Posko Relawan Covid-19 Desa Bonto Sinala

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Posko Relawan Covid-19 Desa Bonto Sinala, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE bersama anggota Ps.Kanit Reskrim Aipda Abd.Waris, Ps.Kanit Binmas Bripka Ahmad Fuad Fatwa,S.Sos dan Ps.Kanit Intelkam Brigpol Desman Halby melaksanakan Sosialisasi terkait perilaku hidup bersih dan selalu pakai masker, Senin (20/04/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Borong menekankan kepada petugas Jaga Posko Relawan Covid 19 Desa Bonto Sinala bahwa pemakaian masker dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir harus dimulai dari petugas sebagai contoh untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan peran petugas baik dari unsur Pemerintahan Desa maupun Relawan Desa harus mengetahui dan memahami tata cara memutus penyebaran virus corana melalui kedisiplinan membersihkan diri dan pemakaian masker disemua kegiatan baik didalam rumah maupun di luar rumah.

Kegiatan sosialisasi ini menindak lanjuti perintah Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik, M.Si bahwa dalam rangka melawan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah masing – masing agar para Kapolsek jajaran aktif sosialisasi hidup selalu bersih dan memakai masker kepada masyarakat.

Sosialisasi ini betujuan agar masyarakat dapat mengetahui bahaya penyebaran virus covid 19 serta mensosialisasikan kepada warga masyarakat disekitar tempat tinggalnya. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru