oleh

Relawan H Windu Suko Basuki, Bakal Calon Bupati Kendal Gelar Bakti Sosial

Kendal, Kicaunews.com – Relawan H. Suko Basuki, SH Membagikan masker, henitezer dan telor ke masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi covid-19. Kendal, Senin (20/04/20).

H. Suko Windu Basuki Menhimbau bahwa kesehatan adalah salah satu hal penting dan perlu di perhatikan oleh semua warga dan para pemangku kepentingan. Karena kualitas kesehatan suatu daerah akan menentukan dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas.

“Pandemik Covid 19 saat ini yang melanda lebih dari 200 negara dan Indonesia salah satunya dan Kendal sudah ditemukan 4 orang positif maka kita harus bersama sama melawan virus yang penyebaranya sangat berbahaya,”terangnya

Kita lihat Kabupaten Kendal sampai hari ini masih di hadapkan dengan berbagai permasalahan dibidang kesehatan seperti angka kematihan bayi dan gizi buruk yang masih tinggi, Serta pemenuhan asilitas dan akses kesehatan yang belum memadahi, APD yang masih belum merata bantuan masker, handsanitizer, sembako dan lain lain yang belum menjangkau semua masyarakat yang terdampak covid-19.

“Oleh sebab itu lah saya H. Windu Suko Basuki bersama relawan bertekat untuk menghadirkan solusi nyata untuk memperbaiki kualitas fasilitas dan pelayanan yang dapat diakses secara merata dan berkeadilan bagi masyarakat Kendal,”ungkapnya

Sehingga saya akan menghadirkan program jaminan pelayanan kesehatan gratis dan perluasan keanggotaan BPJS bagi masyarakat kabupaten Kendal, Sampai saat ini saya telah dan akan membagikan 50.000 liter handsanitizer, 5000 masker dan telor.

Pembagian melalui online yang bisa diambil di posko jl. Gajah Mada no. 16 Karangsari Kendal dan juga membagikan dor to dor kepada masyarakat yang terdampak langsung seperti pekerja harian lepas, pekerja infomal, karyawan yang dirumahakan.

“Kedepan program puskesmas kita tingkatkan menjadi terakreditasi A, Optimasi pisyandu ibu Anak anak dan lansia serta program pemberihan tambahan nutrisi danakanam,”katanya

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Kembali Mengikuti Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga

Yang akan dilengkapi dengan program terobosan DOCTOR ON CALL ,Yaitu playanan kesehatan yang akan datang dari rumah kerumah seluruh program terobosan dibidang kesehatan itu akan diwujudkan sebagai komitmen nyata untuk mencetak insan insan yang sehat dan kuat serta berkualitas yang akan membawa Kabupaten Kendal sebagai daerah yang unggul, makmur, dan berkeadilan yang beratabat. Tandasnya (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru