oleh

Polwan Divisi Humas Polri Menggelar Bakti Sosial Di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19, personel Polwan Divisi Humas Polri melaksanakan kegiatan bakso (bakti sosial) yang dipimpin oleh AKBP Tri Handayani selaku Perwira Koordinator Polwan Divisi Humas dengan membagikan sekitar 250 paket sembako, 200 masker 100 nasi bungkus, 100 handsanitizer kepada para warga yang terdampak Covid-19 di tiga lokasi, Jum’at (17/4/2020).

Ketiga lokasi pembagian paket sembako tersebut diantaranya di daerah Blok M, Jalan Bangka dan Jalan Tendean Jakarta Selatan.

“Kami melakukan bakti sosial hari ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak atas wabah Virus Corona,” jelas AKBP Tri Handayani.

” Kegiatan ini serentak digelar di beberapa wilayah yang ada di DKI Jakarta,” lanjut Tri.

Terlihat kegiatan tersebut disambut antusias dan senang oleh warga sekitar. Banyak dari warga mengapresiasi dan berterimakasih terhadap apa yang dilakukan oleh jajaran kepolisian.

Seperti warga yang berada disekitaran Jl. Tendean Jakarta Selatan, Darmaji mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kepolisian. “Terima kasih kepada kepolisian. Bantuan ini sangat membantu kami dalam kondisi sekarang ini,” ujar Darmaji. (Red/Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru