oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Grujugan Kemranjen Banyumas

Banyumas, Kicaunews.com – Bertempat di Pendopo Balai Desa Grujugan Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas Senin (20/4/2020) diadakan acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah anggota BPD Grujugan masa Bhakti 2020 – 2026.

Hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Grujugan masa Bhakti 2020 – 2026, Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP. MHum. Kasi pemerintahan Kecamatan Kemranjen Sugeng S.Sos, Kapolsek Kemranjen AKP Supardi, mewakili Danramil Kemranjen Pelda Gabriel, Kepala Desa Grujugan Sugeng Susyanto, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Rohaniawan Lukman, Ketua RW. dan Tokoh Masyarakat.

Setelah Pembukaan lalu menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP .MHum atas nama Bupati Banyumas Ir Achmad Hussen melantik dan mengambil Sumpah 7 anggota BPD Grujugan masa Bhakti 2020 – 2026 bernama Sudarmin, Ma’mun Murod, Solekhan, Sutarman, Atta Abdul Muis, Neni Yuliawati dan Tri Rusyatimah, di dampingi Rohaniawan Lukman.

Acara penandatanganan berita acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Grujugan masa Bhakti 2020 – 2026 oleh Sudarmin mewakili secara Simbolik anggota BPD terlantik, Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP .MHum atas nama Bupati Banyumas, sedangkan sebagai penanda tangan Saksi adalah Kasi pemerintahan Kecamatan Kemranjen Sugeng S.Sos, dan Sekertaris Desa Grujugan Yunianto.

Acara kegiatan Pelantikan dan pengambilan Sumpah BPD Grujugan masa Bhakti 2020 – 2026 terlihat sangat mengedepankan SOP di tengah tengah suasana pencegahan Virus Covid – 19 yaitu semua yang hadir mengambil posisi jaga jarak dan juga semua yang hadir mengenakan masker yang terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan Sabun.

Dalam Sambutan dan pengarahan , Camat Kemranjen Dwi Irawan Sukma S.STP.MHum memberikan ucapan terima kasih pada BPD yang Purna tugas, mengucapkan selamat kepada BPD Terlantik, dan warga masyarakat dihimbau agar tidak panik dengan adanya wabah virus Covid – 19 yang sedang melanda, agar semua warga selalu membiasakan mencuci tangan dan bila keluar rumah menggunakan masker guna dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.

Baca juga :  Sambang Security Bank Antisipasi C3

Kapolsek Kemranjen AKP Supardi yang baru pindah ke Polsek Kemranjen 6 April 2020 bertempat tinggal di desa Kalikudi Adipala Cilacap.Sebelumnya adalah sebagai Kapolsek Ajibarang Banyumas.

Kapolsek Kemranjen AKP Supardi berpesan agar warga masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan Virus Covid – 19 dengan melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19. Dan berpesan warga jangan ada yg menutup status jalan Kabupaten dan juga menyampaikan agar masyarakat jangan mempunyai sifat pendendam juga berpesan untuk selalu berusaha dalam kehidupan melakukan Kebaikan.

Selanjutnya menyanyikan lagu Padamu Negri selanjutnya acara di tutup dengan pembacaan Doa oleh Rohaniawan Lukman. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru