oleh

Danrem 052/Wkr Tinjau Langsung Pemukiman Manusia Gerobak

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Upaya dalam meningkatkan kesejahtraan di tengah mewabahnya virus Covid-19 Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo bersama rombongan meninjau langsung lokasi pemukiman manusia gerobak di Kelurahan Jurang Mangu Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Senin (20/04/2020)

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo mengatakan, pemukiman manusia gerobak di isi 51 Kepala Keluarga (KK) dan 143 jiwa di Kelurahan Jurang Mangu Barat dan 118 KK dengan 350 jiwa di Kelurahan Jurang Mangu Timur.

“Tinjauan yang di lakukan bagian dari surfai untuk di berikan bantuan berupa makanan matang siap makan yang di masak oleh TNI dan tim relawan Covid-19,” ujarnya.

Ditengah mewabahnya Pandemi virus Covid-19 lanjut Danrem nantinya akan membuat dapur umum yang nantinya untuk para pemulung yang ada di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Baru.

Hadir dalam peninjauan,Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos (Dandim 0506/Tgr), AKBP Imam Setiawan S.Ik (Kapolres Tangsel), Hj.Nur Elina Sari,SH.,MH. (Kajari Tangsel), Kompol Afroni SE. MM (Kapolsek Pondok Aren), Kapten Inf Dahlan (Danramil 07/ Pondok Aren ), Makum Sagita ( Camat Pondok Aren ), Ma’mun Lurah Jurang Mangu Barat dan Yohatama Ketua Komunitas Moge B. braders. # Penrem 052/Wkr/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru