oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Bersama Babinsa Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Pemukiman Warga

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam upaya Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai untuk mencegah dan antisipasi wabah virus corona atau Covid-19, melalui Bhabinkamtibmas Sinjai Utara Polres Sinjai Aipda Sahabuddin bersama Babinsa Koramil Sinjai Utara Serda Andi Yusran, Kepala Kelurahan Biringere Al Ghazali Farti, S.Sos dan Koordinator Tim Penyemprotan Desinfektan dari PMI yakni Pangga Kantoro, S.Pdi, M.Pd, melakukan penyemprotan cairan desinfektan di pemukiman warga, Senin (20/04/2020).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Sinjai Utara Aipda Sahabuddin turut melakukan penyemprotan cairan desinfektan di pemukiman warga yang bertempat di Perumahan Tamara dan BTN Gojeng Permai yang ada di wilayah Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Selain melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada pemukiman warga, juga dilakukan penyemprotan dibeberapa tempat/fasilitas umum yang berada di sekitar Perumahan Tamara dan BTN Gojeng Permai. Semua tempat atau fasilitas umum tersebut merupakan tempat yang banyak dikunjungi warga, sehingga tidak menutup kemungkinan ada bakteri atau virus yang berada pada area tersebut, ujar Aipda Sahabuddin.

Kami melakukan penyemprotan ini dalam rangka pencegahan virus Corona, mudah-mudahan kita terhindar dari pandemi berbahaya ini,” lanjut Bhabinkamtibmas.

Ia juga mengimbau agar masyarakat segera melapor dan menyampaikan kepada pihak Kepolisian atau Pemerintah setempat jika ada warga yang baru mudik atau datang dari luar daerah agar bisa segera diperiksa kesehatannya.

“Segera sampaikan kepada kami jika ada warga baru datang dari luar daerah, ini salah satu pencegah penyebaran pandemi virus corona dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas,” pintanya. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru