oleh

Tanggap Bencana Komunitas XMOC Indramayu Bagikan Sembako dan Masker

Indramayu, Kicaunews.com – Xpander Owner Mitusbishi Club (XMOC) Indramayu, bagikan sembako dan masker tanggap bencana pandemi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Indramayu. Sabtu (18/04/2020).

Pembagian sembako dan masker dilakukan sepanjang jalan beberapa titik di Indramayu, dan Desa Cikedung dengan sasaran warga yang berpenghasilan rendah seperti tukang becak, petugas kebersihan, petugas parkir, pedagang asongan dan kaum duafha yang menjadi sasaran utama para komunitas pemilik mobil xpander.

Adapun bentuk paket Sembako yang dibagikan berupa 2kg beras, 1/4kg gula pasir , dan 2 mie instan seluruhnya berjumlah 250 paket dan berupa 300 masker kain yang dibagikan. Aksi sosial itu diikuti relawan anak muda Komite Nasional Pemuda Indonesia Cikedung (KNPI) dan Polsek Cikedung.

Didi ketua Komunitas XMOC Indramayu saat di wawancari mengatakan pembagian sembako di lakukan karena adanya rasa kemanusiaan kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona dan kami tidak mentarget akan selalu melakukan bakti sosial sesuai dana yang kami miliki. Dengan mengumpulkan anggaran dana pribadi kebersamaan masing-masing anggota, satu Minggu sebelum melakukan kegiatan bantuan sosial.

“Bentuk kepedulian ini, tulus untuk membantu masyarakat dalam kesuliatan ekonomi, karena dampak virus corona dan berharap semoga bermanfaat, Jangan di lihat dari nilainya, tetapi itulah bentuk rasa saling membantu. Ucapnya (Kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru