oleh

Pemdes Wangunjaya Bersama Babinsa Dari Koramil 1312 dan Bhabinkamtibmas Dari Polsek Cisaga Bagikan Masker Kepada Warga

CIAMIS, Kicaunews.com – Sinergritas TNI,POLRI bersama Pemerintah terus bersatu dalam mengantisipasi cegah meluasnya virus Covid -19, salah satu upaya pencegahan pemdes Wangunjaya Kecamatan Cisaga bersama Babinsa SERTU A Roji dari koramil 1312 Cisaga dan Bhabinkamtibmas AIPDA Yayan Nuryadi dari anggota Polsek Cisaga gelar kegiatan pembagian masker kepada warga yang ada di wilayah Pemdes Wangunjaya Kecamatan Cisaga, Jumat (17/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut Pjs Kepala Desa Wangunjaya membagikan Masker kepada masyarakat yang bertempat di depan kantor Desa, Pjs Kepala desa Wangunjaya  menghimbau agar warga masyarakat harus menggunakan masker saat melakukan aktivitas sehari hari selama dalam keadaan pandemik Virus Covid -19 hal ini sebagai bentuk upaya meluasnya penularan wabah Virus yang sedang melanda di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Katanya

Di tempat yang sama SERTU A Roji Babinsa Desa Wangunjaya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaannya dalam situasi saat ini kita harus patuhi himbauan pemerintah terkait adanya wabah Covid -19 agar tetap waspada.

Lebih lanjut SERTU A Roji mengajak kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya bekerjasama dengan semua komponen mulai unsur pemerintahan paling bawah untuk bersama sama melakukan pencegahan dan menyikapi himbauan pemeritah untuk kebaikan bersama. Tuturnya.

“Disamping itu kita dalam menyikapi terkait pandemik Covid -19 yang berdampak kesemua kalangan masyarakat terutama perekonomian sangat menurun dan meleumah unuk itu kita semua selaku  khalifah di muka bumi ini harus lebih mendekatkan diri kepada pencipta alam dan sekitarnya agar kita semua dapat terhindar dari musibah dan wabah dari Covid -19,” paparnya.

Melalui kegiatan ini kita sebagai masyarakat dalam upaya melakukan meluasnya Covid -19 jaga selalu kebersihan lingkungan sekitar kita, jaga jarak dalam  melakukan interaksi dilingkungan  masyarakat.Kata SERTU A Roji.

Baca juga :  Kanit Provost Lakukan Pengecekan Tahanan Polsek Jatisari

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dari Polsek Cisaga ikut memberikan himbauan bilamana ada warga yang baru mudik dari perantauan apalagi melewati Zona merah untuk melaporkan kedatangannya serta test kesehatan ke dinas terkait, ini adalah sebagai bentuk upaya dalam memutus mata rantai Covid -19. Singkatnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru