oleh

Kapolsek Tukdana Gandeng Koramil 1606 Bangodua dan Tim kecamatan Satuan Satpol PP Serta Puskesmas Kecamatan Tukdana Untuk Membagikan Masker dan Makanan Siap Saji

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam pembagian masker dan makanan siap saji bagi masyarakat Tukdana indramayu, polsek tukdana libatkan muspika kecamatan Tukdana indramayu, Minggu (19/04/2020).

Menurut kapolsek tukdana AKP SUNARDI, S.H dalam kegiatan ini semata- mata sedikit membantu dan meringankan masyarakat yang terkena dampak virus covid-19 ini dan kami selalu mengantisipasi penyebaran virus dengan cara membubarkan kerumunan masa dan penyemprotan cairan disinfektan dan pemberian masker kepada masyarakat yang belum pakai masker.

“Dalam giat pada hari minggu ini kami mengandeng dari koramil bangodua 1606 10 anggota, tim puskesmas 6 orang,tim dari kecamatan tukdana 6 orang dan dari polsek tukdana 34 anggota semuanya siap siaga untuk membantu dan menangkal penyebaran virus covid-19 pada masyarakat dan memberikan himbauan juga sosialisasikan betapa bahayanya virus covid-19,” tuturnya.

Himbauan bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek tukdana agar hindari keramaian,pakai masker bila keluar rumah ,jaga kebersihan dan taati maklumat dari pemerintah pusat. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru