oleh

Bansos Bang Japar Komando Kecamatan Bang Japar Koja Bagikan Paket Sembako

Jakarta, Kicaunews.com – komando kecamatan bang Japar Koja melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial untuk ojek Online, Tukang Becak, pedagang, dan pemulung yang terdampak Covid-19 bantuan yang di serahkan langsung oleh anggota bang Japar Koja, yang di laksanakan di wilayah koja Jakarta Utara. Bantuan yang di berikan yaitu dalam bentuk paket sembako. Minggu (19/04/2020)

Program yang di laksanakan yaitu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya mereka pekerja harian lepas, dan mendukung program Pemprov DKI Jakarta dan rangka PSBB di wilayah DKI Jakarta, program bantuan di laksanakan pada hari ini. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya program seperti apa lagi dalam kondisi saat ini.

Komandan kecamatan Koja menyampaikan”kegiatan yang kami adakan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian seluruh anggota bang Japar Koja membantu ojek online dan pekerja harian lepas lain nya yang merasakan dampak dari Covid-19 ini dari sisi ekonomi, baik penghasilan menurun dan yang tidak bisa berdagang, sehingga patut kita bantu”ungkap denis.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial, ketua umum bang Japar Hj. Fahira Idris SE,MH sangat mengapresiasi dan bangga dengan apa yang di laksanakan oleh anggota baik di tingkat kelurahan kecamatan dan tingkat wilayah dalam membantu meringankan beban masyarakat dengan tetap mengedepankan sosial distancing.

“Komandan wilayah bang Japar menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang ada di tingkat kecamatan baik dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan pembagian sembako yang di tujukan bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara”ungkap Iko setyawan. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru