oleh

Putus Mata Rantai Virus Covid 19, Komcam Bang Japar Pademangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

Jakarta, Kicaunews.com – Komando kecamatan bang Japar Pademangan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pademangan, dan membantu program Pemerintah Daerah provinsi DKI Jakarta untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona. Sabtu (18/04/2020)

Pelaksanaan kegiatan ini di pimpin langsung oleh komandan kecamatan yaitu Ivan, kegiatan ini adalah wujud “dari program yang di laksanakan sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan di bawah pimpinan H. Fahira Idris SE. Senator DPD RI wilayah DKI Jakarta”ungkap komandan kecamatan Pademangan.

Adapun titik bakti sosial yang di adakan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan yaitu rumah ibadah dan lingkungan warga yang ada di wilayah Pademangan, untuk rumah ibadah diantaranya mushola Al muqorobin,mushola nurulshoba,mushola nurul mutaqien, musola Al naizin dan rumah rumah warga yang ada di lingkungan sekitar musola.

Selain itu anggota komcam Pademangan juga mensosialisasikan cara pembuatan disinfektan yang dimana masyarakat bisa membuat disinfektan sendiri di rumah masing masing sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus Corona.

Selain penyemprotan disinfektan anggota bang Japar Pademangan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan sosialisasi penggunaan masker saat masa penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

“Saya berterimakasih kepada anggota bang Japar Pademangan yang telah membantu warga untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di wilayah kami”ungkap salah satu warga.

“Komandan wilayah bang Japar Jakarta Utara Iko Setyawan mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh komcam Pademangan dan ini adalah salah satu program yang juga di laksanakan oleh komcam komcam lain nya yang ada di Jakarta Utara seperti kelapa gading,penjaringan,tg Priuk,Koja, Cilincing dan akan rutin di laksanakan saat masa masa Covid ini”ungkap Iko setyawan. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru