oleh

Polsek Sliyeg Dirikan Dapur Umum Bantu Masyarakat Yang Terkena Dampak Virus Covid -19

Indramayu, Kicaunews.com – Akibat wabah virus Corona atau Covid-19 menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Tak hanya menghantam sektor !kesehatan, corona atau covid-19 juga dapat meruntuhkan ekonomi masyarakat. Kali ini Sinergitas TNI, POLRI dan Pemda Indramayu mendirikan dapur umum untuk masyarakat bertempat di Mako Polsek Sliyeg, jalan raya Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (18/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili Kapolsek Sliyeg Akp H. Elfia Ali, SH., didampingi Dandim 0616/ Indramayu Letkol. CZI. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang di wakili Danramil Sliyeg Kapten Inf. Sugianto., dan Camat Sliyeg H. Wasga Cipto Wibowo, SH. M.Si., serta Kepala Puskesmas Tambi dr. Eka Kurniasih.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Indramayu terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid- 19.

“Pada kesempatan itu, jajaran Polres Indramayu membagikan 500 bungkusan Kotak makanan berupa nasi dan lauk pauk yang dikemas dalam kotak serta memberikan masker bagi masyarakat yang belum memakai masker sebanyak 150 masker”, jelasnya

Lebih lanjut, Sebelum membagikan makanan, masyarakat terlebih dahulu di periksa suhu tubuhnya dan juga diajarkan praktek tata cara cuci tangan yang baik dan benar, serta atur jarak satu dengan lainnya 1 meter (social/physical Distansing) dan menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,

“Sekitar pukul 11.30 Wib, kegiatan selesai dilaksanakan dan masyarakatpun mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Indramayu, Kodim 0616 dan Pemda Indramayu yang sudah peduli kepada masyarakat”, tutup Ipda Sukenda (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru