oleh

Mendukung program PSBB Kota Tangerang, KNPI Kecamatan Benda Bagikan Masker

Belendung Benda, KICAUNEWS.COM-Guna memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19), dan dalam rangka mendukung program PSBB Kota Tangerang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Benda membagikan masker kepada masyarakat. Jum’at (18/04/2020).

Pemberian masker dibagikan di sejumlah titik check point menyasar kepada warga pengendara motor yang tidak menggunakan masker di wilayah Kelurahan Belendung Kecamatan Benda serta sejumlah tempat lainnya.

“Penyaluran masker kita bagikan sekaligus sosialisasi PSBB kepada masyarakat terutama para pengendara motor yang tidak memakai masker selama berkendara,
Penyaluran masker semata-mata sebagai rasa kepedulian KNPI akan kesehatan masyarakat yang setiap harinya keluar rumah mencari rezeki,” Terang Abdul Arip, selaku Ketua KNPI Kecamatan Benda.

Dalam rangka pencegahan covid-19 serta menekan angka penularan yang sedang di upayakan pemerintah dengan pemberlakuan PSBB, diharapkan masyarakat dengan baik menjaga kedisiplinan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu memakai alat pelindung diri terutama masker setiap menjalankan kegiatan yang dianggap penting, serta menjauhi kerumunan dan mengikuti seluruh Intruksi Pemerintah serta rutin mencuci tangan agar program yang sedang di jalankan pemerintah ini bisa berhasil menekan angka penularan Virus Corona Covid-19 ini di wilayah Kota Tangerang.

Red/Abdul Arip

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru