oleh

Komunitas  Xpander Mitsubishi Owner Indramayu Bagi Sembako dan Masker

Indramayu, Kicaunews.com – Komunitas pencinta mobil Xpander indramayu peduli dan turun langsung kemasyarakat membagikan sembako dan masker Saat wabah Corona covid 19 seperti ini, Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club indramayu memilih melakukan aksi sosial berupa pembagian paket sembako dan masker sebanyak 250 untuk warga terdampak virus Covid-19.

Sasaran komunitas Xpander adalah Masyarakat yang kurang mampu seperti tukang becak, petugas kebersihan, dan pedagang asongan menjadi sasaran utama para komunitas pemilik mobil xpander nasional ini. Pembagian paket sembako dan masker berkeliling kota Indramayu hingga kecamatan cikedung, Sabtu (18/04/2020)

Ketua Xpander Mitsubishi Owner Club indramayu, DIDI Mengatakan bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian yang dilakukan bersama-sama. Pemberian paket sembako itu tidak ada campur tangan dari pihak mana pun. Ini murni sumbangsih dari teman-teman yang tergabung di komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club indramayu sasaran kami yang tepat adalah turun langsung kelapangan, Alhamdulilah antusias masyarakat sangat merespon baik langkah baik kita.

“Ada 20 tim beranggotakan 3 sampai 4 orang yang membagikannya. Juga dibantu relawan kami sudah sediakan paket sembako dan masker walaupun tak banyak tapi keikhlasan kita membantu sesama, paket sembako yang terdiri dari beras gula pasir dan mie instan dibagikan di sejumlah lokasi yang telah di tentukan sewaktu briefing,” terang Didi

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indramayu akan terus berupaya memaksimalkan tindakan pencegahan penyebaran virus Corona covid 19. Terlebih lagi dalam proses pembagian anggota harus menggunakan masker dan sarung tangan serta handsanitizer.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari pada masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena dampak virus Corona covid 19 Untuk teman-teman yang tergabung di komunitas, kita imbau untuk menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri sampai kepada keluarga. Hal itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.  (jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru