oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Babinsa Dan Kepala Desa Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

ENREKANG, Kicaunews.com — Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Djoyohadi Kusuma menghadiri kegiatan Pemerintah Desa dan Pemuda Desa Salu Dewata dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan cegah penyebaran COVID-19 ditempat umum serta rumah warga di Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Babinsa. Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ikut melakukan penyemprotan dan mengarahkan penyemprotan disinfektan di mesjid dan beberapa toko, dan rumah warga,

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan beberapa warga agar tetap dirumah kecuali ada urusan penting, sering cuci tangan pada air mengali, selalu memakai masker dan jaga jarak aman (Physical Distancing).

Ditempat terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengingatkan kepada personel termasuk Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa agar berhati-hati dalam pelaksanaan tugas dan tetap memakai masker sebagai Alat Pelindung Diri guna mencegah Covid-19.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru