oleh

Polsek Tukdana Gandeng Puskesmas dan Babinsa Dengan Pamong Desa Tegal Girang Untuk Penyemprotan Cairan Disinfektan

Indramayu, Kicaunews.com – Dengan cara melawan Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana bersinergi dengan Babinsa, Dinas Kesehatan Puskesmas Bangodua, Pemerintahan Desa, serta masyarakat Desa Tegal girang melaksankan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu. Jumat, (17/04/2020)

Pelaksanaan penyemprotan dimulai dari area pelayanan Publik, Kantor Desa meliputi semua ruangan, Masjid, Mushola, Sekolahan serta di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Tukdana Akp Sunardi, SH MH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda SH mengatakan, Kegiatan ini di lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang mewabah di negeri ini khususnya di Wilayah Kecamatan Tukdana umumnya di Kabupaten Indramayu, dan sebagai wujud kepedulian atas keselamatan masyakat agar terhindar dari virus corona.

“Selain itu pihkanya berharap, kegiatan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan sebagai upaya pencegahan dari wabah penyakit COVID-19 ini,” jelasnya

Pada kesempatan itu, selain melakukan penyemprotan juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih.

Di akhir kegiatan masyarakat Desa Tegal Girang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Pemdes dalam pelaksanaan penyemprotan ini. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru