oleh

Polsek Arahan Melakukan Pemeliharan Pohon Polri Peduli Penghijauan di Area Lahan Kosong

Indramayu, Kicaunews.com – Pemeliharaan tanaman hutan merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjamin keberhasilan tanaman, keberhasilan tersebut bisa dilihat dari kondisi tegakan yang mempunyai kualitas pertumbuhan yang baik.

Hal itu yang dilakukan Jajaran Polsek Arahan, berlokasi di lapangan samping Polsek Arahan jalan pertamina dan Halaman Mako Polsek mendapat perhatian, pengawasan dan perawatan pertumbuhanya. Jumat (17/04/2020)

Kapolsek Arahan AKP H Amizar, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda SH., mengatakan, “pohon yang kepolisian tanam dalam rangka POLRI peduli penghijauan. Polsek Arahan beberapa titik lain kita rawat dengan baik.

“Kita rawat dengan baik supaya pertumbuhanya menjadi subur dan tidak mati, kita bersama melakukan pengawasan dan perawatan dengan cara mengembur tanah disekitar pohon tanaman melakukan pemupukan dengan Menggunakan Pupuk Organik dan NPK, memberikan penyangga Tajir dari Bambu, mencabut hama rumput yg ada di sekitar tanaman”, ucapnya

Ia menambahkan dari 300 pohon yang ditanam kondisinya masi normal dan belum ada yang mati.

“Dari 300 Batang bibit Pohon yang ditanam di tiga titik, semuanya keadaanya masih sehat dan belum ada yang mati.

“kita akan terus melakukan pemupukan dan penyiraman supaya tumbuh kembang yang dicitakan POLRI tentang penghijauan tercapai”. Tutupnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru