oleh

Personil Polres Indramayu Melaksanakan Ops Aman Nusa II Dengan Mengadakan Dapur Umum

Indramayu, Kicaunews.com – Bertempat di depan Mapolsek Sukagumiwang alamat di Jalan By. Pass Blok Ponpes Desa Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si yang diwakili Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH. Juma’at (17/04/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH, Danramil Kertasemaya Kapten Arh. Muhamad Mukti, Camat Sukagumiwang Budi Setiawan, S.Sos, M.Si. Camat Kertasemaya Ade Sukma Wibowo, S.Sos, M.Si. Kepala Puskesmas Kertasemaya H. Carbadi, SKM, Kepala Puskesmas Sukagumiwang H. Yanto Hadibowo, SKM, M.Kes. dan anggota Polsek Sukagumiwang, anggota Koramil Kertasmaya, Sat Pol PP Kec. Kertasmaya dan Sukagumiwang, Puskesmas Kec. Kertasmaya dan Sukagumiwang dengan jumlah yang terlibat yaitu 60 personel.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda SH mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Indramayu terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid- 19.

“Pada kesempatan itu, Personil Polsek Sukagumiwang dan Koramil Kertasemaya menyiapkan 500 Kotak makanan berupa nasi dan lauk pauk yang dikemas dalam kotak serta memberikan masker bagi masyarakat yang belum memakai masker sebanyak 150 masker”, imbuhnya

Dijelaskan oleh Ipda Sukenda “Sebelum membagikan makanan, masyarakat terlebih dahulu di periksa suhu tubuhnya dan juga diajarkan praktek tata cara cuci tangan yang baik dan benar oleh anggota”,

Lanjut masih katanya, Bukan hanya itu pihaknya juga memberhentikan kendaraan yang masuk ke Wilayah Kabupaten Indramayu selanjutnya pengendara diberi wawasan tentang pencegahan penangkalan virus corona oleh petugas Puskesmas.

Sekitar pukul 11.30 Wib, kegiatan telah selesai dilaksanakan dan masyarakatpun mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Indramayu yang sudah peduli (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru