oleh

Ops Keselamatan 2020, Sat Lantas Polres Sinjai Targetkan Peningkatan Kepatuhan Penggunaan Masker

Sinjai, Kicaunews.com – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai kembali menggelar Operasi Kemanusiaan bertajuk Ops Keselamatan 2020, Dalam pelaksanaan seluruh personel menggunakan masker kain yang menutup hidung dan mulut turun ke jalan memberikan contoh kepatuhan pada kewajiban penggunaan masker bagi setiap pengguna jalan dan warga yang melintas sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19. Jum’at pagi (17/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim,S.E.,MM bertempat dijalan persatuan raya, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara tepatnya di depan kantor Bank Mandiri.

Dalam kegiatan Operasi Keselamatan kembali di fokuskan pada kegiatan bagi bagi masker kain kepada setiap pengendara yang di ketemukan tidak menggunakan masker saat menggunakan kendaraan.

Kasat Lantas Akp H. Abd. Rahim,SE MM mengatakan bahwa pelaksana operasi masih menemukan pengendara yang tidak menggunakan masker kain, “khususnya pengendara roda 2, masih kita ketemukan ada yang tidak gunakan masker. Dan langkah yang dilakukan masih seperti pada operasi sebelumnya, pelaksana operasi segera bagikan masker kain dan dihimbau untuk digunakan selama berada di luar rumah.

Kasat Lantas Polres Sinjai berharap agar tingkat kepatuhan penggunaan masker bagi pengendara dapat di tingkatkan serta berharap dukungan dan partisipasi dari segenap masyarakat Kabupaten Sinjai untuk bersama-sama melawan penyebaran covid-19. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru