oleh

Kapolsek Widasari Bagikan Masker Gratis dan Menghimbau pada Masyarakat Widasari Melalui War-War Dengan Pengeras Suara di Jalan Simpang Tiga Widasari

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Widasari melakukan giat pembagian masker gratis di sekitar wilayah hukumpolsek widasari pada hari Jumat (17/04/2020). Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB s/d 11:00WIB pembagian masker dilakukan di pertigaan widasari total ada 500 masker yang dibagikan.

“Mulai dari tukang ojeg, pedagang kaki lima, pejalan kaki , dan pengguna kendaraan roda empat dan dua serta warga yang hendak melintas sekitar pertigaan jalan widasari. Ini adalah gerakan peduli masyarakat dengan latar belakang kemanusiaan mengingat pandemi virus corona di indramayu,” ujar AKP JONI, SH saat dikonfirmasi.

Selain membagikan masker kain, Polsek Widasari juga memasang spanduk himbauan covid-19 di area publik, dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat serta mendukung gerakan semua pakai masker sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19 Kaposek Widasari AKP Jono SH juga melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat disekitar jalan.

“Saat ini warga bergantung pada masker, jadi kalau masker menipis warga khawatir, dengan masker kain yang dibagikan setidaknya ada harapan warga untuk pelindungan diri dari penyakit,” sambung AKP Jono SH.

Dia juga berharap masa pandemi Corona bisa segera usai. “Semoga kita bisa melewati pandemi ini dalam waktu cepat,” tandasnya.

Kegiatan berlangsung aman dan tidak menimbulkan kemacetan. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru