oleh

DPC PERADI Cikarang Lawan Corona, Bagikan Ratusan Masker, Handsanitazer dan Sarung Tangan untuk Pengendara Motor

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cikarang, Kabupaten Bekasi menggelar aksi sosial berbagi ratusan masker, handsanitazer dan sarung tangan kepada pengguna jalan di depan Plaza Metropolitan, Tambun Selatan, Jumat (17/4/2020).

Aksi peduli pengurus DPC PERADI dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Bekasi terutama di wilayah Kecamatan Tambun Selatan.

Demikian dikatakan Ketua DPC PERADI Cikarang, Aziz Ibrahim,SH soaat aksi sosial di Plaza Metropolitan Tambun Selatan bersama pengurus lain.

“Ini aksi kami sebagai bentuk kepedulian para lawyer yang ikut tergerak membantu pemerintah mengedukasi warga agar selalu menggunakan masker dan handsanitazer setiap saat,” ujar Aziz.

Sebanyak 600 masker, 120 handsanitazer dan 100 sarung tangan karet dibagi ke pengendara motor yang merupakan santunan dari anggota PERADI Cikarang yang berjumlah 120 anggota.

“Harapannya aksi kami ini bermanfaat dan memotivasi komunitas lainnya untuk ikut andil memerangi virus corona. Sehingga sinergitas semua elemen masyarakat membuat covid -19 segera lenyap di Indonesia,” ungkap Aziz.

Hal senada pun dikatakan sekertaris DPC PERADI Cikarang, M.Ridwan,SH yang mengaku aksi kemanusiaan ini bagian dari solidaritas lawyer ditengah kesibukannya beracara di Pengadilan Negeri tapi tetap meluangkan waktu berbagi dengan sesama.

“Tetap menjaga kesehatan, cuci tangan dan menggunakan masker agar wabah corona ini cepat berlalu dan jangan lupa jaga jarak atau social distancing,” pesan M.Ridwan.

Sementara tokoh masyarakat, Abu Fitri Mu’min sebagai perwakilan masyarakat Tambun mengucapkan teri kasih atas partisipasi dan kepedulian PERADI Cabang Cikarang yang ikut membagikan ratusan masker,hand sanitazer dan sarung tangan kepada masyarakat pengguna jalan.

“Alhamdulillah warga pun antusias karena memang pemerintah mewajibkan kepada semua warga untuk selalu menggunakan masker dan ini didukung oleh para lawyer,” ungkap Abu.(Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru