oleh

Camat Sumpiuh Atas Nama Bupati Banyumas Mengangkat Sumpah dan Melantik BPD Selandaka dan Lebeng

Banyumas, Kicaunews.com – Camat Sumpiuh Kabupaten Banyumas Achmad Suryanto M.Si atas nama Bupati Banyumas, Jumat (17/4/2020) mengambil Sumpah dan melantik anggota Badan Permusyawaratan Rakyat (BPD) Selandaka dan Lebeng. Untuk Desa Selandaka acara Pengambilan Sumpah dan pelantikan anggota BPD.

Kepala Desa Selandaka Suto Purwoko menjelaskan ke awak media Kicau news bahwa ada 7 anggota BPD Selandaka Periode 2020 – 2026 yang di Lantik oleh Camat Sumpiuh Achmad Suryanto M.Si atas nama Bupati Banyumas.

Untuk Pengambilan Sumpah dan Pelantikan BPD Lebeng oleh Camat Sumpiuh Achmad Suryanto M.Si mewakili Bupati Banyumas di mulai pukul 14.00 wib yang di hadiri Kepala Desa Lebeng Tugiyo, Kapolsek Sumpiuh, perwakilan Danramil Sumpiuh, trantib Sumpiuh, kasi Pemerintahan kecamatan Sumpiuh, anggota BPD terlantik, ketua BPD yang telah purna tugas, Rohaniawan, Ketua RT, Ketua RW, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya setelah pelantikan BPD Lebeng Camat Sumpiuh Achmad Suryanto M.Si menghimbau agar BPD Lebeng terlantik periode 2020 – 2026 bersama sama pemerintahan Desa Lebeng membangun Desa Lebeng sesuai dengan fungsi dan tugas BPD. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru