oleh

Polsek Sindang Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Kedesa- desa

Indramayu, Kicaunews.com – Perangi Covid-19, Polsek Sindang Melakukan Kegiatan penyemprotan Disinfektan kedesa- desa di Wilayah Hukum Polsek Sindang Indramayu, Kamis (16/04/2020) yang dilaksankan di Blok Dukuh, Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Aiptu Ade Kiki, Serka Opik AG Babinsa Koramil 1602 Sindang, H. Murtasim Ketua AFKI, H. Ato Ketua DKM dan Karang Taruna Desa Kenanga.

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan yang dilaksakan oleh anggotanya dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid -19 di wilayah hukumnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri dengan TNI dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kecamatan Sindang, untuk menghadapi wabah covid-19 ini, dengan perasaan tenang jangan panik dan bersama – sama mencegahnya serta mematuhi peraturan yang di keluarkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang penyebaran Covid 19,” ucapnya.

“Kegiatan penyemprotan akan terus berlanjut ke Desa lainnya yang belum di semprot disinfektan, hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di tengah penyebaran virus Corona,” singkatnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru