oleh

Polsek Hargaulis Bersama Polres Indramayu dan Pemdes Bagikan Masker sebagai Bentuk Peduli Dengan Masyarakat

Indramayu, Kicaunews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus Corona/Covid19, anggota polsek Haurgeulis Polres Indramayu bersama Babinsa dan Pemdes Cipancuh melakukan pembagian masker gratis. Kamis, (16/04/2020).

Kegiatan pembagian masker dilakukan di Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Haurgeulis Akp Warmad dengan didampingi Kuwu Cipancuh Saudara Wawan, Sip.

Hadir pada kesempatan itu, Aiptu Nasution, SH ( Kanit Sabhara ), Aiptu A.Tobi’i (Kanit Reskrim), Bripka Andri G (Bhabinkamtibmas Cipancuh), Bripka Nasita, SH, Brigpol Nurhidayat, Babinsa Desa Cipancuh serta aparat Desa Cipancuh.

Disampaikan oleh Kapolsek Haurgeulis Akp Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, SH., “Sebanyak 1000 ( Seribu) pcs masker dibagikan kepada warga yang kebetulan melintas di jalanan dan tidak menggunakan masker. Kegiatan ini  sebagai wujud sinergitas TNI-Polri serta Pemdes dalam rangka memarangi dan memutus mata rantai mewabahnya Covid-19 ini”, ucapnya

Lebih lanjut, Tak hanya membagikan masker pihaknya juga mensosialisakan pola hidup sehat kepada warga masyarakat dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitazer, jaga jarak/sosial distanting, hindari berkumpul dengan orang banyak dan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

“Semoga dengan kegiatan sinergitas antara TNI-Polri serta Pemdes Cipancuh setidaknya dapat melawan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Haurgeulis ini,”pungkas Ipda Sukenda (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru