oleh

Kapolres dan Seluruh Anggota Polres Indramayu Gelar Senam Untuk Mengawali di Aktifitas di Pagi Hari

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., dan PJU Polres Indramayu, para Kasat, Perwira Staf Polres Indramayu, anggota Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu pada pagi ini pukul 08.15 s/d 08.25 Wib telah melaksanakan kegiatan Senam pagi AW S3, Cuci tangan pakai sabun dan pemberian ekstra puding. Kamis, (16/04/2020).

Kegiatan tersebut guna menjaga kesehatan pesonel Polres Indramayu supaya semangat dalam bekerja dan terhindar dari segala macam penyakit.

Adapun rangkaian dalam giat tersebut, Senam bersama selama 10 menit, cuci tangan pakai sabun, dan pemberian ekstra pudding kepada jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu upaya ikhtiar dalam mendukung kesehatan serta kebugaran seluruh personel Polres Indramayu, di tengah semakin mewabahnya virus corona di berbagai daerah”, ucapnya

Ipda Sukenda menambahkan, seluruh personel Polres Indramayu, tidak hanya sekedar melakukan aktivitas senam pagi, tapi juga diselingi dengan kegiatan makan puding bersama, “sebelum makan puding seluruh anggota mengawali dengan cuci tangan bersama”, jelasnya

Lebih lanjut, “Mudah-mudahan kegiatan rutin ini dapat mendukung kebugaran seluruh personil sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh”. Pungkas Ipda Sukenda (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru