oleh

Babinsa Desa Girimukti Dari Koramil 1312 Cisaga Monitoring Pembagian Sembako dan Masker di Dusun Sukaluyu

CIAMIS, Kicaunews.com – Kopka Sarja SP monitoring pembagian sembako dan masker kepada masyarakat dusun Sukaluyu Desa Girimukti Kecamatan Cisaga bantuan berupa sembako tersebut dari keluarga besar PGRI Cisaga.

Bantuan secara langsung di berikan kepada masyarkat dusun sukaluyu melalui Mimin Rusmini selaku kepala dusun untuk selanjutnya didistribusikan kepada penerima bantuan kegiatan ini  belangsung, Kamis (16/4/2020).

“Adapun sasaran bantuan berupa sembako dan masker di berikan kepada keluarga jompo, bagi yang sudah mendapatkan bantuan baik dari program PKH ataupun dari program BNPT tidak di berikan bantuan dari Keluarga Besar PGRI Kec Cisaga untuk pemerataan bantuan kepada masyarakat,” Kata Ujang Solihat ketua gugus Covid – 19 saat penyerahan bantuan secara simbolis di kantor Korwil pendidikan Cisaga tempo lalu.

Kepala Desa Girimukti Hen Apriatna mengucapkan banyak terimakasih kepada Intansi PGRI Cabang Cisaga yang telah memberikan bantuan  kepada masyarakat kami yang ada di wilayah pemdes Girimukti. Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru