oleh

Anggota Polres Indramayu Adakan Patroli Dialogis Guna Menghimbau Masyarakat Agar Berhati- hati Adanya Bahaya Penyebaran Virus Covid -19

Indramayu, Kicaunews.com – Yang Terkait Maklumat Kapolri dalam rangka penanganan penyebaran virus Covid 19, anggota Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis. Kamis, (16/04/2020).

Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis kali ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol H. Sarjono, S.H., didampingi perwira Polres Indramayu. serta di ikuti oleh gabungan satuan fungsi Polres Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol H. Sarjono bersama anggota memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah serta mensosialisasikan ke warga terkait maklumat Kapolri mengingat merebahnya virus corona/covid-19 sekarang ini dan menyarankan agar tetap berhati-hati dan waspada menyikapi penyakit Covid-19.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda seusai pelaksanaan mengatakan, Kegiatan patroli dialogis secara rutin oleh anggota bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Selain itu, juga untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif”, katanya

Lebih lanjut, Kita akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis. Pungkas Ipda Sukenda

Dalam kesempatan itu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Indramayu yang sudah peduli kepada masyarakat. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru