oleh

Polsek Jatibarang Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19 dan Memberi Himbauan pada Masyarakat Perihal Pernikahan Agar Dibatasi Yang Hadir

Indramayu, Kicaunews.com – Untuk Mengantisipasi penyebaran covid -19 ini polsek Jatibarang mengantisipasi dan menghimbau,pada masyarakat di wilayah hukum polsek Jatibarang agar menjaga kebersihan dan mematuhi maklumat dari kapolri untuk membatasi dan menjauhi krumunan masa, Rabu (15/04/2020).

Menurut Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna,SH. ditemui dikantornya bahwa dalam menghimbau dan mensosialisasikan pada masyarakat jatibarang agar beraktifitas di luar menggunakan masker dan menjaui krumunan orang banyak,

“Sebagai insan kepolisian kami terus menerus untuk memberi pengertian dan pemahaman tentang bahaya virus covid -19 pada masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

Kapolsek juga mensosialisasikan masalah pernikahan dan juga menghimbau pada masyarakat jatibarang, bila mana ada pernikahan agar melapor pada pihak muspika kecamatan dan kami dari pihak kepolisian akan bikin surat pernyataan dengan pihak yang punya hajat pernikahan agar dalam pernikahan di batasi yang hadir sebatas 10 (sepuluh) orang saja, untuk menghindari atau mengantisipasi penyebaran viris covid-19 ini.

Dan masalah pendatang, yang baru datang dari luar negri, luar kota agar cepat melapor kelurahan atau pun RT setempat dan di lanjutkan ke tim gugus depan tingkat kecamatan, untuk di cek suhu dan kesehatannya hal ini salah satu pencegahan agar virus covid-19 ini bisa di tangkal penyebarannya demi kebaikan bersama dan mudah- mudahan hal himbauan dan sosialisasi ini bisa di mengerti dan bisa di pahami oleh masyarakat kita. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru