oleh

Peduli Kemanusiaan, Camat Semarang Barat Gelar Baksos dan Sosialisasi Demi Memutus Mata Rantai Covid-19

Semarang, Kicaunews.com – Dalam rangka memutus mata rantai virus Covid-19(Corona) kecamatan Semarang barat melakukan sosialisasi ke masyarakat dan membagikan masker pelindung wajah ke seluruh masyarakat di sekitar Semarang barat, guna mengikuti anjuran dan maklumat pemerintah perihal pencegahan dan penyebaran Virus Corona.

Kecamatan Semarang barat juga memperhatikan warganya yang terdampak dengan adanya Sosial distancing yang menjadikan pendapatanya berkurang, untuk itu dari kecamatan membagikan sembako berupa paketan yang terdiri ;
~ 5 (lima) kilo Beras
~ 10 (sepuluh) bunkus minstan
~1 (satu) liter minyak goreng

Tidak hanya warga masyarakat yang diberikan sembako, tak luput juga kepada para sopir angkot , para Ojol (Ojek Online),tukang becak, para tukang parkir yang berada di sekitar Semarang barat.

Diharapkan oleh Heru Soekandar Camat Semarang barat,” Semoga dengan dibagikannya sembako bisa meringankan beban masyarakat disaat pandemi wabah virus Corona ini, janganlah dilihat besar kecilnya, yang penting bisa bermanfaat bagi masyarakat,”papar Heru.

Ditambahkan oleh Camat Semarang barat, Semoga masyarakat kecamatan Semarang barat khususnya selalu mengikuti anjuran dan maklumat pemerintah tentang upaya pencegahan penyebaran virus Corona ini dengan selalu memakai masker pelindung wajah, dan memperhatikan tentang social distancing ketika sedang dalam kerumunan atau tempat umum lainya jika ada keperluan yang memang urgent.

“Semoga pandemi wabah Virus Corona ini segera mereda dan teratasi, dan juga syukur Alhamdulillah bahwa Semarang barat khususnya terbebas dari ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan negatif virus covid-19, serta semoga masyarakat kecamatan Semarang barat selalu dalam keadaan sehat walafiat,”pungkasnya. (Team Vio Sari SE)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru