oleh

Kopka Sarja Babinsa Desa Girimukti Monitoring Pembagian BPNT Dusun Sukaluyu

CIAMIS, Kicaunews.com – Babinsa Desa girimukti dari koramil 1312 Cisaga dampingi pembagian BPNT di dusun Sukaluyu, dalam kegiatan tersebut KOPKA Sarja SP di dampingi Kepala Dusun Mimin Rusmini, kegiatan berlangsung, Rabu (15/4/2020).

Dalam kegiatan pendampingan tersebut Kadus Sukaluyu membagikan berupa sembako kepada penerima bantuan BPNT adapun sembako yang di bagikan berupa beras, telor, sayuran dan buah buahan, ini merupakan program bantuan rutin dari pemerintah setiap bulan berjalan.

KOPKA Sarja SP dalam kegiatan tersebut berpesan kepada masyarakat penerima BPNT dengan adanya bantuan yang di gulirkan pemerintah berupa sembako lewat program BPNT masyarakaf yang ada di lingkungan Dusun Sukaluyu bisa terbantu apalagi dalam situasi yang sangat sulit sekarang ini dampak dari Pandemi Covid -19, masyarakat yang ada di dusun tersebut bisa lebih mengitkuti himbauan dari pemerintah  dan bersinergis dengan pemdes Girimukti dalam mendukung berjalannya roda pemeritahan. Ujarnya.

Lebih lanjut KOPKA Sarja SP, Seiring berjalannya waktu, mudah-mudah kedepan bantuan ini dapat berjalan lancar dalam membantu masyarakat  kalangan bawah lebih di prioritaskan lagi oleh pemerintah. Tutupnya.(Yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru