oleh

Cegah Covid -19, Kalurahan Bandengan Kendal Bagi-bagi Masker

KENDAL, Kicaunews.com – Kalurahan Bandengan bagi bagi masker demi menjaga kesehatan warga bandengan dan sekitarnya, Rabu (15/04/2020),

Giat ini atas kerja sama LSM dan Ormas yang ada diKendal bersama Tokoh masyarat dan anggota Bankantimas dan Babinsa bekerja sama masyarakat kelurahan bandengan di gerbang masuk desa para petugas bersosialisasi bagi masyarakat keluar masuk desa bandengan wajib pakai masker.

Antosias sekali apabila ada warga yang ketahuan tidak pakai masker maka di stop dan diberitau maksud dan tujuannya bahaya virus covid 19, Maka dari itu wajib pakai masker yang tidak bawa pakai masker langsung dibagikan maskernya lalu dipakai, Mereka sadar betapa pentingnya pakai masker suatu tindakan pencegahan virusnya.

Salah satu himbauhan Ketua Lsm LPMP (Lembaga Pendampingan Masyarakat Pesisir) Biarpun kita hidup didaerah pesisir laut maka wajib menjaga hidup sehat melawan virus wabah yang sedang menjalar kemana mana salah satunya yang keluar masuk kelurahan bandengan wajib pakai masker. Kata Mat Abduallah

Disisilain ikut hadir anggota DPRD GOLKAR Sutadi ikut mensport giat seperti ini demi kesehatan masyarakat bandengan dan sekitarnya beliau juga membagikan masker ke warga yang hillir mudik sebagai nelayan.

Semoga dengan giat ini masyarakat akan mengerti apa yang di himbauhan Instruksi Pemerintah dengan bahayanya covid-19 ini. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru