oleh

Polsek Anjatan Kabupaten Indramayu Lakukan Pengecekan Stok Beras di Gudang Bulog Mejelang Bulan Ramadhan dan Terkait Wabah Virus Corona

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek Anjatan lakukan giat monitoring dan pengecekan Stok Beras di gudang Bulog Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Senin, (13/04/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Anjatan Akp Ali Anwar Yaghfirin, SE dan Danramil Anjatan Kapten Czi SYAMSUDIN beserta 2 (dua)personil Polsek Anjatan dan 3 (tiga) personil Koramil.

Pada kesempatan itu Pimpinan Bulog setempat saudara Sumba menyampaikan diketahui Stok beras yang berada di 3 (tiga) gudang sebanyak 2. 395 Ton beras yang rata-rata berada di Bulog sudah lama penimbunannya mulai dari bulan April 2018 sampai sekarang, selain dari pada itu terdapat beras Inport yan di timbun/simpan di bulog tersebut kurang lebih 2 (dua) tahun yang lalu.

Usai melakukan monitoring Kapolsek Anjatan Akp Ali Anwar Yaghfirin, SE melalui Paur Subbag Humas Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Pengecekan ini dalam rangka antisipasi mendekati bulan puasa serta keresahan masyarakat terkait wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Menurut keterangan Kepala Bulog bahwa beras yang tersedia cukup sampai akhir tahun 2020 untuk memenuhi kebutuhan beras.

Lebih lanjut, di nyatakan stok beras aman karena diprediksi pada bulan Mei 2020 para petani di Kabupaten Indramayu akan mulai panen kembali sehingga stock beras dimungkinkan akan bertambah lagi. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru