oleh

Kapolsek Sinjai Utara Pantau Pelayanan Perbankan, Imbau Cegah Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos mendatangi tempat pelayanan umum di Bank BRI Cabang Sinjai untuk meninjau sejauh mana upaya pihak bank menerapkan kebijakan pemerintah terkait percepatan pencegahan virus corona atau covid-19, Selasa (14/04/2020).

Giat ini untuk menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan mengimbau serta mengajak kepada para karyawan, security dan para nasabah agar senantiasa menjaga jarak (physical distancing).

Kapolsek Sinjai Utara menyampaikan kepada security agar mengimbau dan mengingatkan kepada karyawan dan nasabah untuk selalu menjaga jarak ketika sedang di dalam bank ataupun diluar sebagai upaya pencegahan virus corona, agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Sinjai Utara dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi nasabah.

Mengatur jarak tempat duduk dengan dan menyiapkan hand sanitizer atau tempat cuci tangan di dalam dan diluar bank, mengingat sebagai tempat keluar masuknya masyarakat khususnya di mesin ATM agar disemprot Disinfektan setiap saat.

AKP H. Abd. Haris, S.Sos juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat berinteraksi dengan masyarakat lainnya, dan tak hanya saat di Bank atau ditempat pelayanan lainnya, dimana saja biasakan cuci tangan dan jaga jarak dekat agar kita semua terhindar dari penularan Virus corona.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru