oleh

Di Hari Ke 2, Bekangdam III Siliwangi Kembali Bagikan 200 Masker Kepada Masyarakat Dan Gober Di Wilayah Binaanya

BANDUNG,KICAUNEWS.COM – Di hari ke-2, personil Bekangdam III/Slw membagikan 200 masker kepada masyarakat di wilayah binaanya yang dilanjutkan kerja bakti, program ini merupakan tindak lanjut bidang teritorial program Bakti TNI.

Kaur Pam Bekangdam III/Slw Kapten Cba Sidik mengatakan, kegiatan sosialisasi skala kecil ini bertujuan untuk memberikan Solusi dan mencegah dini bagi seluruh warga binaan utk bisa memutus penyebaran rantai wabah penyakit Covid-19.

“kita harus mempedomani protokol kesehatan seperti cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, menggunakan masker setiap kegiatan dan selalu berolahraga dan berpola hidup sehat”. Katanya.

Sementara Serka Agung Setia Purnama menambahkan, “pembagian masker kepada warga binaan sangatlah penting karena selain kita mengikuti intruksi pemerintah kitapun harus mengikuti rekomendasi WHO guna memutus rantai penyebaran Covid-19”. Katanya.

Selain itu, Agung menuturkan, hal ini perlu dilakukan guna memupuk persaudaraan sebagai langkah binwanwil di lingkungan masyarakat.

“Kitapun harus bisa merubah mind set warga tentang perlunya peningkatan taraf kesehatan, taraf hidup dan pengetahuan masyarakat serta meningkatkan wawasan kebangsaan masyarakat untuk cinta tanah air”. Harapnya.

Bati Pam Bekangdam III/Slw Peltu Hikmatullah menambahkan kegiatan ini selain melaksanakan perintah dari Kotas, ini merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat, dengan cara membantu dan mendukung Satkowil dan pemerintah daerah setempat.

“Namun kita sebagai garda terdepan tetap selalu berprinsip yaitu Integrasi, Prioritas, Musyawarah, Kebersamaan, Gotong Royong dan berdaya guna dan berhasil guna”. Pungkasnya.

(Muh.warman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru