oleh

Bentuk Sosial Kapolsek Gabus Wetan bersama Danramil 1617 Dengan Membagikan Sembako

Indramayu, Kicaunews.com – Sebagai bentuk aksi sosial terkait dampak persebaran Virus Corona (Covid-19). Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, SH, bersama Kanit Binmas Ipda I Wayan Swedana didampingi Danramil 1617/Gabuswetan Kapten Inf. Suranto dan Camat Gabuswetan Drs. H. Masroni membagi-bagikan sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Gabuswetan. Selasa, (14/04/2020).

Kegiatan Bakti sosial pemberian sembako tersebut diberikan kepada 10 (Sepuluh) Desa di wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, SH, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan bahwa yang dilakukan pihaknya yaitu membagikan sembako kepada warga yang berprofesi sebagai buruh harian atau berpenghasilan rendah terdampak situasi saat ini sehingga mengakibatkan penghasilanya menurun, terkait hal tersebut Inisiatif kami untuk berbagi sembako kepada mereka untuk mengurangi/meringankan bebannya.

“Mudah-mudahan giat bakti sosial ini bisa mengurangi beban masyarakat, selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi seluruh himbauan Pemerintah untuk cegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini”, ujarnya

Lebih lanjut, Semoga ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi. Karena pasti banyak pihak lain yang juga dirugikan dengan adanya virus ini,” Pungkas Ipda Sukenda(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru